4 Penerapan Lampu LED Di Rumah

By | June 7, 2016

lampu LED toko cute baruKeuntungan memakai lampu LED dalam kehidupan sehari-hari sudah Anda ketahui. Sekarang saatnya beralih menggunakan lampu LED di dalam rumah. Mau ataupun tidak mau, Anda pasti mengikuti teknologi. Hampir semua dipasar menjual lampu LED dengan harag yang jauh lebih murah dari lampu hemat energi sekalipun.

Apa saja jenis-jenis lampu LED yang dapat digunakan dirumah? Dan barang apa yang dapat menggunakan jenis LED untuk diterapkan dirumah.

Penerapan lampu LED di rumah

Berikut adalah penerapan lampu LED di rumah Anda.

  1. Lampu LED penerangan utama rumah. Gantilah penerangan utama rumah Anda dengan jenis lampu LED. Halaman gunakan lampu sorot LED daya 10 watt sudah cukup, atau jenis LED TL. Ruang tengah dapat menggunakan lampu LED berdaya 7-8 watt, kamar tidur cukup dengan lampu LED daya 5 watt. Kamar mandi dapt juga dengan lampu LED 3 watt.
  2. Lampu LED dekorasi. Gunakanlah dekorasi interior ataupun eksterior dengan jenis lampu LED. Dekorasi di ruang tengah, pajangan dalam lemari kaca Anda hingga pajangan di halaman. Gunakan juga lampu LED pada aquarium Anda.
  3. Lampu LED Tidur. Pakailah lampu LED di kamar tidur, selain lampu LED utama di kamar tidur, gunakan lampu tidur jenis LED. Jangan lupa letakan lampu emergency jenis LED.
  4. Lampu LED Di Televisi. Teknologi LED saat ini menjadikan televisi menjadi hemat energy dan ramah lingkungan. Semua televisi saat ini menggunakan teknologi LED. Jadi gantilah televisi anda jika masih menggunakan televisi tabung dengan televisi LED. Begitu pula dengan monitor komputer Anda, gunakanlah monitor LED. Teknologi telepon genggam pun ikut serta dengan teknologi terbarunya. Carilah ponsel dengan teknologi LED yang terbaik.

penerapan lampu led dalam rumah

Itulah penerapan lampu LED di rumah, disadari ataupun tidak sebagian kita sudah menggunakan lampu LED di rumah. Bagaimana dengan Anda !

Info Menarik Lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *